Sabtu, 14 April 2018

Cara Mendapatkan OVO Point yang Mudah

OVO ialah sebuah software yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital, dan penawaran prioritas khusus untuk Anda. Program yang kesatu kalinya diselenggarakan ini adalahsebuah program yang bakal memanjakan semua pemakai software dalam sekian banyak macam keperluan keseharian. Aplikasi OVO ketika ini terdapat untuk platform Android dan iOS. OVO memakai sistem poin reward, yang dinamakan dengan OVO Point, untuk mengawal dan menambah traksi pemakai, pemakai dapat mengumpulkan point dari melakukan pembelian barang atau bertransaksi di merchant- Ovo contohnya Maxx Coffee, Matahari, Mataharimall.com, Foodmart, Siloam Hospital dan lain-lain .

cara menggunakan ovo cash,cara mendapatkan ovo point,cara daftar ovo,keuntungan ovo,ovo matahari,kartu ovo,ovo cash adalah,merchant rekanan ovo,

Poin itu nantinya bisa ditukar dengan sekian banyak diskon dan penawaran eksklusif.

Hadirnya Ovo sebagai pembayaran digital, tentunya seluruh transaksi yang dilaksanakan dalam platform itu akan terdaftar dan tersimpan sebagai suatu data. Meskipun belum disosialisasikan secara besar-besaran, namun kegiatan pengenalan Ovo mulai terasa di di mall-mall maupun lokasi tinggal sakit kepemilikan Lippo group. Di Lippo Mall Puri misalnya, diberlakukan tarif parkir seharian melulu Rp 1 bila memakai pembayaran lewat Ovo.

Lebih lengkap lagi panduan cara mendapat ovo point klik DISINI

“OVO kami sebut sebagai software pintar, sebab di dalamnya anda bisa melakukan pembelian barang sambil mengoleksi poin guna ditukarkan di seluruh merchant OVO. Poin ini dapat didapatkan dengan minimum pembelanjaan Rp 10.000,” papar Johnny Widodo, di Jakarta, Kamis (8/11).

Johnny pun menjelaskan, nilai dari poin tersebut pun sangat jelas. Misalnya, bilamana pemakai OVO menemukan 100.000 poin, maka poin tersebut dapat ditukarkan dengan barang senilai Rp 100.000. Bahkan, di sejumlah merchant OVO, poin dapat ditukarkan dengan barang yang nilainya lebih tinggi.

Saat ini, kata Johnny, merchant yang telah menjadi rekanan OVO antara beda hypermart, First Media, Matahari Departmen Store, BIG TV, Bolt!, Cinemaxx, Maxx Cofee, MatahariMall.com, Books & Beyond, Foodmart gourmet, Foodmart Fresh, Siloam Hospital, dan tidak sedikit merchant lainnya.

“Kunci dari bisnis loyalty program yakni harus punya tidak sedikit tempat atau merchant untuk mengoleksi dan menukarkan poin. Bagi merchant yang menjadi rekanan OVO, jumlahnya bakal terus kami tingkatkan. Bila ditotal, ketika ini telah ada selama 500 toko,” ungkapnya.

Layanan ini terbagi ke dalam dua kelompok pemakai, OVO Club (pemakai biasa) dan OVO Premier. Pembedanya ialah pada OVO Point yang didapat untuk masing-masing perolehan transaksi, maksimal sisa OVO Cash dan juga sejumlah fitur lainnya. Di versi premium, pemakai diserahkan akses guna fitur pengelolaan pengeluaran.

Selain tersebut ada fasilitas transfer nominal dana yang ditawarkan dalam aplikasi. Bagi mendapatkan deviden dari OVO, terdapat tiga teknik yang dapat dilakukan, yakni dengan mengunduh software OVO di Playstore dan AppStore, upgrade kartu hicard ke OVO hi-card, atau upgrade kartu MCC ke Matahari Rewards-OVO. Secara garis besar, OVO hendak menjangkau layanannya sebagai suatu simple payment system dan smart fincial services.
cara menggunakan ovo cash,cara mendapatkan ovo point,cara daftar ovo,keuntungan ovo,ovo matahari,kartu ovo,ovo cash adalah,merchant rekanan ovo,

0 komentar:

Posting Komentar